Susah itu relatif ... Mudah itu Pilihan...Tak ada yang mudah kalau kita tidak pernah mencoba ...dan Tak ada yang sulit ketika kita mau berusaha

Recent Comments

Kamis, 23 September 2010

blog tak ramah search engine

ada sedikit maslah ketika saya menuliskan nama blog saya di search engine Google..tetapi pada halaman pertama google tidak ada nama blog saya, kemudian saya tanya pada temen saya kenapa blog pena fisika ini tidak mudah ditemukan orang?? ternyata menurut dia bisa karena beberapa faktor?
1. nama blog kurang unik dan aneh.
2. isi kurang update
3. sudah ada nama blog yang mirip sehingga ketika di search di google yang muncul adalah blog yang lain.

itu hanya sedikit analisa teman saya... mungkin ada masukan dari teman-teman bloger?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails